Sabtu, 01 September 2012

Sumber : tumblr mangosupasonic

Kemudian mungkin?

Aku sudah memikirkan, berapa banyak akan perubahan hidup saya jika saya mengenakan niqab penuh waktu. Kesempatan kerja, kondisi hidup dan pandangan umum tentang kehidupan. Jika saya di daerah yang salah dari negara (katakanlah yang aku tinggal di sekarang), hijab tidak akan mendapatkan saya dipekerjakan dan mengenakan niqab pasti tidak akan mendapatkan saya melalui pintu.

Jadi apa yang harus saya lakukan?

Kemudian, pandangan umum saya tentang kehidupan akan berubah drastis. Mengenakan niqab akan memaksa saya untuk mengubah cara-cara Aku hanya belum siap untuk melakukan. Bagi saya, jilbab fisik minimal, meskipun itu adalah sebuah tantangan, itu cukup untuk mendapatkan. Tidak ada yang melihat blog saya atau pada diri sendiri dan berkedip mata ketika mereka melihat saya mengutuk badai - meskipun saya memakai jilbab.

Jika saya mengenakan niqab, jujur ​​saya harus mengubah tindakan saya, ucapan saya dan betapa seriusnya saya mengambil agama saya. Aku tidak tahu, mungkin ketika saya melihat wanita yang mengenakan niqab dalam konteks Amerika (saya tidak bisa bicara untuk Muslimahs luar negeri), mereka selalu memiliki puncak iman bahwa saya tidak punya. Mereka selalu perempuan yang paling manis saya bertemu, bahkan jika kita tidak berbicara bahasa yang sama, mereka masih baik dengan saya.

Saat ini, abaya, gaun dan rok longgar dan jilbab panjang yang cukup baik bagi saya. Meskipun aku mencintai niqab dan ingin mencapai mengenakan penuh waktu satu hari, saya mempertanyakan seberapa cukup baik untuk itu saya. Terutama ketika saya masih mendengarkan musik (Anda tahu betapa sulitnya untuk melepaskan sesuatu yang sudah dalam kehidupan Anda sehari-hari sejak lahir), saya masih berbicara secara vulgar, saya masih terpeleset di tugas-tugas saya.

Meh, aku tidak sempurna ... mungkin aku berharap terlalu banyak dari diri saya. Yang bukanlah hal baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar