Sabtu, 01 September 2012

Puisi

Puisi Hijab

Tapi suami saya tidak suka saya dalam jilbab,
Dia bilang aku terlihat bagus ketika rambut saya menunjukkan,
Jadi suami saya tidak suka saya dalam jilbab,
Dia mengatakan saya terlihat indah ketika rambut saya mengalir,
Jadi saya tidak memakai jilbab.
Suami saya tidak suka saya di jilbab.

Jadi suami Anda tidak suka Anda dalam jilbab yang Anda katakan?
Apakah suami Anda tidak peduli bagi Anda berdua masuk Surga nanti?
Apakah suami Anda memahami Anda memakai jilbab ketika Anda berdoa?

Jadi whats perbedaannya? Anda menutup rambut Anda,
Sementara belas kasihan Allah Anda membungkuk ke bawah,
Bagaimana siang hari, Allah tidak ada?
Bagaimana ketika kota Anda di sini dan di sana sekitar?
Apakah Allah tidak ada?

Siapa yang Anda ingin untuk menyenangkan?

Nadia Master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar